Salah satu masalah yang membelitku dalam 2 bulan ini adalah web design. Jujur saja, saya tidak punya pengetahuan lebih soal ini, hanya belajar secara mendadak karena desakan kebutuhan tertentu. Namun di balik itu ada hikmah yang membuat saya untuk belajar ilmu baru. Saya mempelajari sedikit web design secara otodidak, utak atik dan lewat mbah google. Satu hal yang sampai saat ini sulit saya pahami adalah HTML.

Terkait itu, salah satu kendala yang membuat saya geram saat ngutak atik web adalah masalah gambar yang gak muncul-muncul. Hipotesis saya masalahnya ada pada editor. mengapa setiap gambar yang saya upload di web selalu error dan tidak muncul. Adanya gambar script yang terbelah, dan pasti saya makin geram jika itu sering muncul >.<.

Saya menggunakan web wordpress. Awalnya saya mengira ini karena masalah jaringan aja yang lambat, tapi ternyata bukan. Saya membuka blog wordpress sejenis, masih bisa meng-upload gambar dengan lancar. Maka dari itu saya menyimpulkan ini masalah editornya. Namun itu menurut saya yang sangat awam tentang web design.

Bagi pembaca yang mengunjungi blog ini, mohon memberi saran atau masukan tentang masalah ini dengan memberi komentar. Sebelumnya terima kasih atas bantuannya🙂

2 thoughts on “Problem Web Design…..gggrrr >.<

Leave a Reply

