Bismillahirahmanirrahim

Assalamu alaikum Wr.Wb

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hiddayah-NYA kepeda kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Shalawat dan Taslim tercurahkan kepada Nabiullah Muhammad SAW yang merupaka suri teladan dalam kehidupan umat manusia di muka bumi ini.

Peserta MUBES yang berbahagia

Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo (KEPMAWA) Yogyakarta telah menempuh perjalanan karir keorganisasian selama 11 tahun. Dalam kehidupan manusia, usia 11 tahun merupakan usia muda yang masih produktif dan memiliki potensi besar untuk berkembang lebih baik di masa depan. Disamping itu dalam perspektif lain, usia 11 tahun organisasi merupakan masa rentan penurunan kualitas.

Musyawarah Besar XII KEPMAWA Yogyakarta menandakan bahwa kultur demokrasi dan intelektual telah dimulai sejak 11 tahun yang lalu disaat para pendiri organisasi memulai langkah membangun gerakan pelajar/mahasiswa Wajo di Yogyakarta. Musyawarah Besar XII KEPMAWA merupakan ajang silaturahmi, pertanggungjawaban, dan pergantian estafet kepengurusan untuk membangun organisasi lebih maju.

Dalam kepengurusan KEPMAWA periode 2011-2012 telah berupaya untuk membangun organisasi dan kader-kader berkualitas yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan. Kesadaran intelekual pengurus merupakan modal dasar membangun gerakan periode ini. Menilik dari asas kekeluargan dan terwadah dalam kultur keilmuan merupakan promotor gerakan revolusi yang diwujudkan dalam kepengurusan ini.

Revolusi sebagai pondasi pergerakan menjabarkan akan harapan perubahan signifikan yang lebih baik. Mengubah sikap monotois dalam organisasi menjadi sikap progresif dan berkualitas. Membangun kesadaran intelektual dalam kultur keilmuan. Serta meneguhkan nilai-nilai sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge dalam bingkai kekeluargaan. Gerakan yang ditempuh oleh pengurus semata-mata dalam hal kemajuan organisasi untuk menunjang serta berperan serta membangun peradaban Wajo tercinta.

Musyawarah Besar XII merupakan wadah mengakhiri kepengurusan 2011-2012 secara administratif. Namun, secara kultural dan tanggung jawab moral terhadap kemajuan KEPMAWA tetap digenggam erat dalam sikap dan perbuatan. Oleh karena itu, kami selaku pengurus berterima kasih kepada:

  1. Bupati Kabupaten Wajo
  2. Wakil Bupati Kabupaten Wajo
  3. Ketua DPRD Kabupaten Wajo
  4. Pemerintah Provinsi dan Kota Yogyakarta
  5. DPRD Provinsi dan Kota Yogyakarta
  6. Bapak H. M. Arief Ahmad (Alm.) & keluarga
  7. Bapak Baharuddin Maranginang, SE, Akt
  8. Kakanda Baso Parawansa
  9. Kakanda Elfrianto
  10. Kakanda Munawwar Khalil, S.Sos, M.Ag
  11. Kakanda Suryadin Laoddang
  12. Kakanda Ahmad A.W
  13. Kakanda Alumni KEPMAWA Yogyakarta
  14. Rekan – rekan pengurus periode 2011-2012
  15. Panitia Mubes XII Yogyakarta
  16. Organisasi-organisasi daerah yang bekerja sama dengan KEPMAWA
  17. Universitas, instansi dan sponsor yang telah bekerjasama dengan KEPMAWAYogyakarta.
  18. Serta semua pihak yang telah berkontribusi kepada KEPMAWA yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Laporan pertanggungjawaban ini, tentunya masih jauh kata sempurna, maka dari itu kritik maupun saran menjadi referensi untuk menyempurnaan pada akhirnya nanti, dan marilah kita sukseskan MUBES XII demi KEPMAWA tercinta

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Yogyakarta, 27 Januari 2012

Pengurus KEPMAWA Periode 2011-2012

 

MUHAMMAD ULIL AHSAN

Ketua Umum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s