Hufffttt……….
Usia dah mulai bertambah ditanda dengan raut wajah yang mengkerut dan memucat………….
sekarang tak seindah masa kecil yang selalu tersenyum lepas dan menangis sepuas-puasnya……….
hahaha…kalo diingat masa itu seakan mau kembali ke sana…..
yaa…..mau gimana lagi, itulah hidup…….Remaja…….
Yang membawa ke alam tak sadar……..
kehidupan itu tdk bisa kuungkapkan secara konseptual…..
hanya bisa kurasakan betapa indahnya mahligai saat itu……..
rasanya ingin begitu seumur hidup……..Kini……
Tanpa kusadari semua bergerak dinamis dalam roda kehidupan….
busur-busur roda diibaratkan sebagai masa-masa yang terindah di setiap tahapan waktu yang silih berganti….
masa kecil, remaja, hingga dewasa kini……..Bersyukur aku punya orang tua yang memberikan doktrin yang radikal hingga ke jantung hati yang paling dalam yang membuat diriku seakan-akan mempunyai perisai yang menjagaku dari keburukan dan kemaksiatan………….
Doa mereka senantiasa kurasakan ketika seakan-akan aku terangkat dari kesulitan yang mendera…..Bersyukur aku punya saudara sebagai tempat untuk melampiaskan emosi dan kasih sayang…..
Kini mereka telah beranjak dewasa seiring denganku dan kita mulai saling mengerti dan saling berbagi sebagaimana mestinya ikatan darah….Bersyukur aku punya teman-teman yang mengisi kekosonganku dalam roda kehidupan….
bagaikan botol yang tidak ada manfaatnya jika tidak diisi dengan air……..Mereka…orang tua, keluarga, teman………
Tak ada kata yang bisa diungkapkan untuk mendeskripsikan keindahan yang telah mereka berikan dalam kehidupan ini……….Kesibukan saat ini……
membuatku lupa akan mereka, padahal yang membuatku sampai menjadi begini adalah mereka……
Saya rasa maaf kurang cukup untuk menebus kesalahanku yang agak mulai tidak mengindahkan merek………

Yang bisa saya lakukan hanyalah menjadikan mereka sebagai motivasi perjuangan hidupku untuk lebih baik…….
itu merupakan bentuk pengabdianku terhadap mereka………….

Sekarang……
Banyaknya fenomena di lingkungan mengakibatkan surutnya pergerakan teman-teman seperjuangan…
tapi dengan spirit dan iming-iming membahagiakan orang terkasih, membuatku bangkit untuk menyelesaikan semua urusan dan menghadapi tantangan ke depan…..

Yang paling signifikan dalam hidupku, berorganosasi…..
gak tau kenapa ada hasrat untuk menjadi baik timbul ketika saya bertemu dengan orang lain berbagai karakter dan berkumpul dalam satu tujuan………

Dengan berorganisasi…….
teman baru, ilmu baru, pengalaman baru,bahkan sampai pacar baru (prioritas ke sekian deh..)
aku dapat dan secara otomatis urat saraf dan nadi merespon semua jaringan untuk bergerak menuju perubahanku yang lebih baik……

Saya tidak tahu dan tidak mau tahu bagaimana kemampuan saya berorganisasi…….
tapi saya hanya ingin merasakan indahnya kebersamaan dan pencapaian tujuan…………

Spirit of me……………

%^&$#@#%^%^^&&*(^$

Leave a Reply

